Jalan Nasional Liku 9 Amblas, Pemprov Bengkulu Pastikan Segera Ditangani

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Viral video ambalasnya jalan yang berada di kawasan liku sembilan Kecamatan Taba Penanjung Bengkulu Tengah pada Sabtu (13/1) langsung ditanggapi oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Kerusakan jalan nasional ini diyakini karena curah hujan yang tinggi sehingga membuat jalan amblas dan longsor.

Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Tejo Suroso saat dikonfirmasi melalui Whatsaap Sabtu (13/1) mengatakan, jalan yang ambalas di daerah liku sembilan Taba Penanjung Bengkulu Tengah tersebut merupakan jalan nasional.

Karenanya, Pemerintah Provinsi Bengkulu pasca melihat kejadian amblasnya jalan tersebut langsung berkoordinasi dengan Balai Pelaksana Jalan Nasional agar segera diperbaiki dalam tahun ini.

“Itu Jalan Nasional, kita (Pemprov) ketika melihat video ambalasnya jalan di liku 9 langsung berkoordinasi dengan Balai Pelakasana Jalan Nasional, kita pastikan tahun ini langsung ditangani,” kata Tejo, Rabu (13/1).

Sementara itu, pantauan di lapangan akses jalan Kota Bengkulu-Kabupaten Kepahiang saat ini diberlakukan sistem buka tutup arus, mengingat jalan hanya bisa dilalui satu jalur saja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini