Melalui Organisasi ATAS, Gubernur Rohidin Optimis Perkuat Peran dan Kapabilitas Tenaga Administrasi Sekolah

0

Poroskeadilan.com, Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta kepada Pengurus Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Provinsi Bengkulu, untuk mendukung dunia pendidikan Provinsi Bengkulu.

Mengingat posisi tenaga administrasi sekolah harus betul-betul menjadi supporting pengadministrasian sekolah secara keseluruhan. Sehingga ruang gerak kerja guru itu betul-betul bisa maksimal.

“Memastikan bahwa pengadministrasian itu benar dan lengkap, ini penting. Jadi semua itu akan sangat mendukung atas kesinambungan kebijakan yang ada,” jelas Gubernur Rohidin usai hadir dan memberikan sambutan pada Pelantikan Pengurus Asosiasi Tenaga Administrasi Sekolah (ATAS) Provinsi Bengkulu, di aula salah satu hotel di kawasan Pantai Panjang Bengkulu, Selasa (28/02).

Lanjut Gubernur Rohidin, secara berjenjang dan bertahap Pemprov Bengkulu akan memperhatikan kesejahteraan dan jenjang karir dari tenaga administrasi sekolah.

“Ini semua akan sangat membantu bagaimana mendorong perbaikan dunia pendidikan Bengkulu,” pungkasnya.

Ketua ATAS Provinsi Bengkulu Evi Yunita mengatakan, dengan telah dikukuhkannya kepengurusan ATAS Bengkulu, pihaknya akan melaksanakan program sinergitas bersama stakeholder yang ada, baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Program kami ke depan adalah ingin bersinergi dengan stakeholder pendidikan yang ada di Provinsi Bengkulu. Sehingga pendidikan di Bengkulu bisa lebih meningkat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini