Jenguk Rahimandani, Gubernur Rohidin Pesankan Ini

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Usai menjalani operasi bedah, korban penembakan Bakal Calon DPD RI Rahimandani saat ini di rawat intensif di Kamar Anggrek 210 Rumah Sakit Rafflesia Kota Bengkulu, Sabtu (04/02).

Mendapati informasi terkait kasus penembakan yang menimpa Rahiman ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, menjenguk adik kandung Bupati Kaur Lismidianto, yang saat ini kondisinya semakin membaik usai peristiwa itu.

“Saya sudah berkomunikasi dengan beliau, kondisi saat ini sehat. Kita serahkan ke penegak hukum agar kejadian ini cepat selesai karena hal ini menyita publik,” terang Gubernur Rohidin.

Orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini juga meminta agar pihak keluarga korban tidak mengambil spekulasi atau dugaan lainnya. Rohidin juga berharap pelaku secepatnya dapat terungkap.

“Agar tidak terlalu lama pelaku bisa diungkap. Selain itu keluarga tidak mengambil spekulasi lain, kita serahkan ke pihak hukum. Sekali lagi ini harus ditangani dengan secara hukum.Kita harap kejadian ini tidak terulang lagi tentunya,” ujarnya.

Diketahui Rahimandani ditembak oleh dua orang oknum berjaket hitam dan memakai helm mengendarai motor saat hendak shalat jumat tepatnya di kediaman korban Kelurahan Pematang Gubernur. Pihak kepolisian saat ini masih mengejar para pelaku.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini