Tidak Perhatikan Kondisi Jalan Saat Keluar Gang, Petani Lakalantas Hingga Meninggal Dunia

0

Seluma, PorosKeadilan.com – Setelah sebelumnya seorang Mahasiswi mengalami Kecelakaan maut di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan yakni terlindas truk tangki CPO, Lakalantas Maut kembali terjadi tak jauh dari lokasi sebelumnya.

Kapolres Seluma AKBP Darmawan Dwiharyanto Sik melalui Kasat Lantas AKP Jangkung Riyanto, S.Sos., kemarin ( Sabtu, 02/04/22) mengungkapkan, Lakalantas Maut tersebut terjadi pada Jumat siang (1/4), sekitar pukul 11.00 wib kecelakaan antara 2 sepeda motor.

” Korban lakalantas kali ini yakni Peran Efendi (50) warga Desa Keban Agung Kecamatan Air Periukan.” Ungkap Kasat Lantas.

Kasat Lantas menjelaskan, Lakalantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia berawal kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan ini berawal saat sepeda motor jenis Honda matic ADV bernomor polisi BD-2563-PV yang dikendarai Efran Efendi baru keluar gang, kemudian menyeberang jalan menuju ke arah Tais, dan dalam waktu bersamaan muncul sepeda motor jenis Yamaha VEGA bernomor polisi BD-5830-PJ dari arah Tais ke arah Bengkulu, yang dikendarai Asrok (76) bersama istrinya Saedah (45) warga Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan hingga tabrakan tak terelakan.

” Dari olah TKP yang kami lakukan Motor matic ADV yang dikendarai korban pada saat keluar gang ke arah Tais tidak melihat kondisi jalan, dan pada saat bersamaan ada sepeda motor juga dari arah Tais jadinya bertabrakan.” Jelas Kasat Lantas.

Kasat Lantas mengatakan, Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor Honda matic ADV tewas ditempat diduga mengalami patah leher, sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Vega mengalami patah hidung dan istrinya luka-luka diwajah.

Masyarakat sekitar kemudian melarikan para korban masih selamat ke RSUD M. Yunus Kota Bengkulu, sedangkan korban yang telah tewas langsung dibawa keluarganya ke rumah duka, sementara itu kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan maut ini telah diamankan ke Mapolsek Sukaraja.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini