Pendaftaran Calon Ketua Karang Taruna Provinsi Bengkulu Telah Dibuka Ini Jadwalnya

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Kepengurusan karang taruna provinsi Bengkulu yang akan berakhir pada tanggal 2 Agustus 2024 mendatang, pasca akan berakhirnya kepengurusan masa bakti 2020-2024, Saat ini telah di buka pendaftaran ketua dan pengurus yang baru tingkat provinsi Bengkulu. Dan sekaligus melaksanakan Temu karya untuk memilih kepengurusan masa bakti 2024 – 2029.

Ketua Steering Committee (SC), Jumi Irawan saat dihubungi, memastikan bahwa tahapan proses mulai berjalan hari ini, Selasa (18/06/2024), dengan tahap awal penjaringan bakal calon ketua karang taruna tingkat provinsi.

“Jadi, untuk hari ini prosesnya telah dimulai. Jadi bagi pemuda atau pemudi yang berminat mencalonkan diri, nantinya bisa mengambil formulir pendaftaran di sekretariat pendaftaran, yakni di Kantor Dinsos Provinsi Bengkulu,” jelas Jumi, Selasa (18/06/2024) pagi.

Dijelaskan Jumi, syarat pencalonan dan hal-hal yang perlu ditanyakan lebih lanjut, nantinya bisa dikomunikasikan dengan panitia pelaksana, baik datang langsung ke sekretariat atau menghubungi panitia yang terlibat.

“Untuk proses penjaringan, mulai hari ini sudah bisa mengambil formulir pendaftaran. Sementara, untuk jadwal pengembalian berkas pendaftaran nanti akan segera diinformasikan kepada masing-masing calon yang telah mengambil formulir,” jelasnya.

Menurut Jumi, rencana Temu Karya Provinsi Bengkulu, diwacanakan akan digelar Rabu (03/07/2024) mendatang. Dirinya berharap, agar proses penjaringan hingga nantinya terpilih ketua karang taruna periode 2025-2029, dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan apapun.

“Saya berharap, proses penjaringan sampai nanti terpilihnya Ketua karang taruna dan kepengurusan yang baru periode 2024-2029 semua berjalan lancar. Karena tekad kami adalah sukseskan Temu Karya dengan suasana gembira untuk bangkit dan solid menuju Karang Taruna Provinsi Bengkulu mandiri dan berkarakter”. Tutup Ketua SC Jumi. (Serli)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini