Foto Baliho Dr. Yulfiperius, Beredar Dibeberapa Titik Di Kota Bengkulu Publik Bertanya-tanya

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Lebih kurang 1 minggu ini telah hadir di beberapa titik foto baliho bergambar sosok Dr. Yulfiperius, M.Si, yang terpasang di ruas jalan strategis di Kota Bengkulu.

Hal ini jelas mengundang banyak perhatian publik alias kepo akan kehadiran foto baliho Dr. Yulfiperius, atau yang akrab disapa bang Peri beredar luas. Menariknya lagi ukuran baliho yang beredar cukup besar dan ada yang bersebelahan dengan baliho Caleg dan Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud Md.

Salah satu warga yang melintas di kawasan wisata Pantai Panjang, Edi mengaku kenal dengan sosok foto baliho tersebut. Tapi tidak ada tulisan atau pesan di dalam gambar tersebut sehingga membuatnya tidak banyak tahu akan maksud dan tujuan dari hadirnya baliho tersebut.

Menariknya saat dikonfirmasi media ini. Pria berdarah Sumatera Barat mengaku kaget dan sama sekali tidak mengetahui siapa yang nekat menyebar dan memasangkan foto dirinya.

“Ya saya kaget juga kok ada foto saya terpasang di beberapa titik. Bahkan seingat saya sekitar tanggal 2 September silam waktu kegiatan jalan santai yang diadakan KPU. Saya kaget melihat foto itu sewaktu jalan santai bersama peserta acara, ” paparnya.

Walau bagaimana pun dia tetap memberikan apresiasi kepada orang yang telah memiliki inisiatif tersebut menyebarkan foto dirinya beredar luas diruang publik. Karena itu hak mereka dan sepanjang tidak ada embel-embel yang merugikan dirinya secara pribadi.

“Karena bagi saya itu hak mereka. Entah itu saya kenal atau tidak. Namun bagaimana pun saya tetap akan terus fokus menyelesaikan tugas dan tanggung jawab saya sebagai Rektor sampai akhir masa jabatan saya periode kedua ini selesai. Soal persepsi publik menilai dan berspekulasi, silakan saja. Kita ini negara demokratis jadi siapapun memiliki hak untuk mendukung atau tidak ditengah pesta Demokrasi yang sekarang tengah dirasakan masyarakat jelang Pemilu serentak,” tutupnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dilapangan. Foto bergambar Dr. Yulfiperius,M.Si masih terlihat kokoh di pinggir jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu atau tepat berasa di depan Hotel Rafflesia. Lalu foto serupa dititik lainnya terlihat di belakang gedung Balai Buntar dan titik lainnya juga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini