HUT ke- 22 Surat Kabar Harian RB, Gubernur Bengkulu Berharap Terus Memberikan Edukasi Positif pada Masyarakat

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Turut mengikuti Jalan Sehat Massal Dalam Rangka Hari Jadi ke-22 Surat Kabar Harian Rakyat Bengkulu, Sabtu (2/9/2023), Gubernur Rohidin Mersyah berharap di ulang tahunnya ini, Harian Rakyat Bengkulu tidak hanya menyajikan informasi terkini namun juga dapat terus memberikan informasi-informasi serta edukasi positif bagi masyarakat.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bengkulu kita menyampaikan selamat ulang tahun kepada harian rakyat Bengkulu ke-22 yang tentu terus menjadi pilihan utama masyarakat Bengkulu.”

“Mitra pemerintah untuk terus menjadi rujukan dalam hal pemberitaan, sekaligus menghibur masyarakat,” harap Gubernur Rohidin.

Menghadapi pesta dekorasi yang akan berlangsung tahun depan, Gubernur mengajak semua masyarakat untuk bijak dalam menyikapi sesuatu pemberitaan. Hal ini juga tidak lepas dari peran media dalam mengedukasi masyarakat khususnya harian Rakyat Bengkulu.

“Kita berharap media betul-betul menjadi partner pemerintah apalagi menghadapi pemilu 2024, untuk mensosialisasikan agenda pemilu, ikut mencerdaskan masyarakat dan tentunya mempromosikan daerah, selamat kepada harian rakyat Bengkulu sukses dan jaya selalu,” ucap Gubernur.

Dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin juga memberikan hadiah kepada peserta yang beruntung, yang bisa menjawab pertanyaan Gubernur Rohidin, disambut antusias masyarakat yang hadir.

Sementara itu GM Harian RB Marsal Abadi mengungkapkan terima kasih kepada pembaca setia Harian Rakyat Bengkulu yang selalu menunggu kehadiran Harian RB setiap harinya.

“Dengan ulang tahun ke-22 tahun 2023 ini Harian RB semakin baik, semakin memberikan informasi-informasi terbaik, berkualitas kepada masyarakat Provinsi Bengkulu,” jelas Marsal.

Di era digital yang luar biasa saat ini Marsal juga menambahkan bahwa Harian RB terus bertransformasi mengikuti kemajuan zaman. Di mana selain dalam bentuk koran cetak, Harian RB kini juga dapat diakses melalui media digital. Dengan tetap mempertahankan bentuk sebuah koran yang disebut sebagai koran hybrid tentunya mudah diakses oleh masyarakat.

Tampak hadir dalam Jalan Sehat HUT ke-22 Harian Rakyat Bengkulu ini Bupati Kabupaten Mukomuko, Bupati Lebong, KPU Provinsi Bengkulu, Pemimpin Perusahaan RB, perwakilan sekolah, perguruan tinggi dan juga instansi lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini