Ketua PASI Bengkulu, Gunadi Yunita : Kita Menanti Perhatian Khusus Dari Pemprov Bengkulu Untuk Atlet Yang Berpretasi

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir MM yang juga ketua Pengprov PASI Bengkulu berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) memberikan perhatian khusus kepada para atlet berprestasi.

“Minimal ada apresiasi berbentuk bonus untuk atlet kita yang telah mengukir prestasi,” ujar Gunadi, Kamis (31/8/23).

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengprov PASI) Bengkulu ini menyebut, langkah tersebut sangat penting dilakukan oleh Pemprov.

Selain menambah semangat para atlet untuk semakin giat meraih prestasi, sekaligus sebagai bentuk nyata dukungan Pemprov kepada cabang atletik di Bengkulu.

“Kita menunggu hal tersebut dilakukan oleh Pemprov, Alhamdulillah kemaren 2 atlet kita berhasil mengukir prestasi,” ujar anggota DPRD dapil Bengkulu Selatan-Kaur ini.

Untuk diketahui, Cabor Atletik Bengkulu pada Rabu (30/8) kemarin berhasil meraih medali emas pada nomor lempar lembing putra dengan mencatat lemparan sejauh 59,85 meter yang diraih oleh Muhammad Andika.

Pretasi ini diraihnya dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang digelar di Palembang Sumatera Selatan.

Selain Medali Emas, pada nomor lari gawang 110 Meter Provinsi Bengkulu juga berhasil meraih medali perunggu, yaitu atas nama atlet Sumitro.

Raihan prestasi ini sesuai dengan target yang diharapkan oleh Pengprov PASI Bengkulu. Sekaligus membuktikan bahwa atlet Bengkulu mampu bersaing dalam ajang Nasional.

“Agar para atlet yang telah berhasil ini dan yang lainnya semakin semangat mengharumkan nama daerah, dukungan dari Pemprov sangat kami nantikan,” pungkas Gunadi mengakhiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini