Gubernur Rohidin Santuni Keluarga Narto Ipandi yang Diagnosa Mengidap Kelenjar Getah Bening Sudah 2 Tahun

0

Seluma, Poroskeadilan.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan santunan kepada Bapak Narto Ipandi, masyarakat Desa Tumbuan Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, yang didiagnosa mengidap kelenjar getah bening sudah kurang lebih 2 tahun.

Selain santunan operasional untuk pergi berobat, Gubernur Rohidin juga memberikan bantuan untuk keluarga Bapak Narto berupa gerobak dagang yang langsung diterima keluarganya.

“Tadi kita menyampaikan bantuan tunai dari Baznas dan Pemprov Bengkulu. Paling tidak, ini bantuan untuk ongkos dia pergi pertama datang, pergi ke rumah sakit, kalau pengobatan saya pastikan tanpa biaya sama sakali,” kata Gubernur Rohidin selesai memberikan santunan sebelum melanjutkan kunjungan kerjanya ke Bengkulu Selatan, 18/08/2023.

“Lebih dari itu tentu kita berdoa, namanya penyakit InsyaAllah ada obatnya, ikhtiar, kita upayakan secara maksimal dan mudah-mudahan pak Pasha (nama anak Narto), cepat sehat dan tentunya anak-anak dan istrinya di beri kekuatan,” doa Gubernur Bengkulu ke 10 ini.

Bapak Narto memiliki satu istri atas nama Ibu Ade Fitri dan 2 anak perempuan semua. Yang pertama kelas 3 di MTs dan yang kedua masih berumur 4 tahun.

Ibu Ade Fitri istri Bapak Narto mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Rohidin dan perangkat desa yang sudah memberikan perhatian lebih kepada keluarganya. Fitri berharap, kedatangan Gubernur Rohidin dan support dari banyak pihak menjadi doa untuk kesembuhan Bapak Narto.

Sementara Kepala Desa Desa Tumbuan juga menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran Gubernur Rohidin dan rombongan. “Saya terima kasih kepada bapak Gubernur dan rombongan, masyarakat setempat. Perangkat desa, BPJS Puskesmas yang begitu perhatian dengan kondisi warga kita,” ungkap Kepala Desa Tumbuan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini