Siap Perjuangkan Hak Pedagang Muhar Rozi Ketua APKLI Kota Bengkulu Maju Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bengkulu

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Bertekad siap perjuangkan aspirasi rakyat. Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APLI) Kota Bengkulu, Rozi maju Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bengkulu dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Hal ini diungkapkan, Muhar Rozi bahwa dirinya sudah memasukan persyaratan pendaftaran Caleg dapil 3 (Selebar-Kampung Melayu) melaluinya Partai Hanura Kota Bengkulu.

“Dengan niat dan tekad yang bulat, saya mencalon diri maju caleg DPRD Kota Bengkulu. Sehingga apabila nanti terpilih dan duduk di legislatif, semua aspirasi masyarakat akan diperjuangkan,” ungkap Muhar, Kamis (25/5/2023).

Kemudian, dirinya sebagai Ketua APLI Kota Bengkulu pastinya juga akan siap membela dan memikirkan nasib para pedagang kaki lima di Kota Bengkulu.

“Kita melihat saat ini pedagang kaki lima masih banyak hak-haknya belum terpenuhi serta kesejahteraan yang perlu diperhatikan,” tuturnya.

Selain itu, apabila dirinya terpilih mendapatkan amanah dari rakyat maka akan mewujudkan DPRD Kota Bengkulu sebagai lembaga legislatif yang kuat, merakyat, dinamis, transparan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Karena, di legislatif inilah nanti memiliki tupoksi untuk menampung secara langsung aspirasi dan keluhan masyarakat,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini