DPC Hanura Kota Bengkulu Daftar Di KPU, Sudisman : Targetkan 5 Kursi Untuk Usung Kader Maju Wali Kota

0

Kota Bengkulu, Poroskeadilan.com – DPC (Dewan Perwakilan Cabang) Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) kota Bengkulu targetkan 5 kursi DPRD kota Bengkulu di pemilu tahun 2024 mendatang.

Ketua DPC partai Hanura kota Bengkulu, Sudisman, S.Sos. mengungkapkan, target partai Hanura menduduki kursi DPRD kota Bengkulu sebanyak 5 kursi. Dan apabila tercapai di pemilu tahun 2024, maka kemungkinan partai Hanura kota Bengkulu akan mengusung salah satu kader maju ke BD 1 A (Walikota Bengkulu).

“Kami memrediksi di masing-masing dapil bisa mendapatkan 1 kursi DPRD kota Bengkulu dan salah satu dapil diantaranya mendapatkan 2 kursi. Itu berdasarkan perhitungan yang sudah dirumuskan,” jelas Sudisman, Jumat (12/5/2023).

Namun sebelum lebih jauh, partai Hanura kota Bengkulu akan memfokuskan perebutan kursi di DPRD kota Bengkulu terlebih dahulu.

“Dari kader kami akan maju Walikota Bengkulu. Namun kami harus melihat perolehan kursi dahulu,” pungkasnya.

Ditambahkan, Sekretaris DPC Partai Hanura kota Bengkulu, Bambang Hermanto, cita-cita partai Hanura kota Bengkulu untuk meraih kursi setiap dapil mendapatkan 1 kursi dan ditambah bonus 1 kursi di salah satu dapil.

“Mudah-mudahan itu bisa terjadi dan itu menjadi harapan kami bersama di DPC. Insya Allah selama ini hanya 3 kursi di pemilu 2024 akan mendapatkan 5 kursi,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini