‘Raja Kecil’ Dilingkaran Para Pemburu Tinta Hijau

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Desas desus isu pria berinisial ‘T’ Dilingkaran pemburu kekuasaan di Provinsi Bengkulu dianggap paten dalam memuluskan pemburu kursi empuk dikalangan birokrasi diibaratkan ‘Raja Kecil’ tentu patut diacungi jempol oleh sebagian orang, pasalnya sederet nama dianggap terbukti berhasil duduk di singgasana sesuai dengan rekomendasi raja kecil.

Tidak terkenal di masyarakat kentara di lingkaran birokrasi pemilik inisial T ini juga piawai didalam dalam memperoleh tinta hijau, menurut Nara sumber yang masih dirahasiakan namanya, T ini pintu masuk mutasi dari daerah kabupaten/kota ke provinsi tentunya harus mengeluarkan cuan yang relatif tinggi sesuai dengan tingkatan.

“Ya beberapa nama yang menjabat saat ini melalui beliau, bahkan honorer banyak melalui dia, sudah menjadi rahasia umum itu dindo, dikalangan pejabat,” singkatnya.

Terkait siapa T yang sering disebut ‘raja kecil’ dirinya menambahkan bahwa T ini mengaku keluarga dekat dari si pemilik tinta hijau terbukti dengan berkas dibawanya sebagian besar gol.

“Memang seperti itu dindo, kalau tidak terbukti dan ada yang tidak tembus pasti sudah mencuat, sampai sekarang kan aman-aman saja dan T ini ASN juga memiliki jabatan,” Jujurnya lagi.

Perihal siapa T ini dan seberapa besar andilnya didalam menentukan struktur birokrasi Media ini sedang menggali lebih jauh lagi agar tidak menjadi asumsi liar di masyarakat tentunya. (SL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini