Prabowo Presiden 2024, Wasek Gerindra Gelorakan Semangat Perjuangan

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 yang ditandai langsung dengan potong tumpeng.

Ketua DPD Gerindra Bengkulu, H Suharto SE MBA menegaskan, ada dua permintaan kepada seluruh kader dan pengurus Partai di Provinsi Bengkulu menyongsong Pemilu 2024 nanti.

”Pertama, bagaimana mensukseskan Pileg dengan meraih kemenangan, dan yang terpenting harus bisa mengantarkan Ketum Prabowo Subianto menjadi Presiden RI,” sampai Suharto.

Dalam kegiatan yang sama, Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Gerindra, Susi Marleny Bachsin SE MM sangat mengapresiasi semangat kader dan pengurus Partai Gerindra di Bengkulu dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Saya sampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang sebelumnya telah turut berjuang dalam membesarkan Gerindra di Bengkulu. Semoga cita-cita dan keinginan pada pemilu 2024 terwujud, Gerindra menang dan Pak Prabowo jadi Presiden,” sampai Susi.

Dalam momen HUT kali ini Wakil Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani SH MH bersama seluruh kader Gerindra Bengkulu berjuang untuk mewujudkan Prabowo sebagai presiden 2024.

“Dalam momentum HUT kali ini sesuai instruksi dan arahan DPD Gerindra Bengkulu mari kita para kader Gerindra bersama-sama berjuang untuk mengantarkan pak Prabowo sebagai presiden 2024,” ujarnya (18/2).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini