Ribuan Peserta Ikut Mensukseskan Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Partai Golkar Ke 58

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Ribuan Massa ikuti Jalan Sehat HUT Partai Golkar ke-58 yang dilepas dari garis start langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, M.M.A.

Rute Jalan Sehat kali ini dimulai start dari Stadion melewati Jalan Basuki Rahmat, Simpang Lima, Jalan S. Parman, Simpang Skip, Jalan Jati dan finish kembali ke Stadion Semarak Sawah Lebar, Kota Bengkulu.

Melalui sambutannya Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Bengkulu mengatakan, “Setelah kita dihantam badai Covid-19 dua tahun yang lalu, saat ini mari kita kembali untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ujar Rohidin Mersyah.

“Pada hari ini kita bersama-sama melaksanakan Jalan Sehat selain dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58, juga dalam merayakan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-54 dan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, dan juga nanti diakhir acara kita mengadakan penarikan doorprize yang hadiah utamanya satu unit sepeda motor dan masih banyak hadiah lainnya seperti sepeda, lemari es, televisi, kompor gas serta uang tunai total Rp 25 juta yang dibagi untuk 50 orang yang beruntung.” lanjut Rohidin.

Dalam kesempatan HUT ini dilakukan pemotongan tumpeng sebanyak tiga buah dimana tumpeng-tumpeng itu untuk memperingati HUT Golkar ke-58, HUT Provinsi Bengkulu yang ke-54 dan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini