Dalam Rangka HUT RI Yang Ke 77 GEMA SEMAKU Mengadakan Berbagai Perlombaan Di Markas GEMA

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Suasana berbeda nampak di Markas besar Gema semaku, Rabu (17/10) sore. Ribuan pasang mata antusias menyaksikan aksi berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun. Salah satunya adalah lomba panjat pinang yang diikuti dari masyarkat setempat sebagai peserta perlombaan.

Menaklukan licin dan tingginya pohon pinang yang bertabur hadiah dan uang, Sorak tawa pun menyeruak dari barisan para penonton lomba panjat pinang tersebut.

Lomba panjat pinang yang digelar dalam rangkaian HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 tersebut diikuti ratusan warga. Aksi kocak yang diperagakan para peserta pun ternyata mampu menyita perhatian warga kota Bengkulu yang menyaksikan, tak terkecuali para pengguna jalan yang melintas dan berhenti menambatkan rasa penasarannya ini menyebabkan kemacetan yang panjang.

dikatakan oleh bung ige sebagai ketua GEMA SEMAKU bahwa acara ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 77′

” ya hari ini  dalam rangka memeriahkan HUR RI yang ke 77 ini kami dari gema semaku mengadakan berbagai macam perlombaan, ini bertujuan untuk kita agar selalu mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan republik ini”. kata ige

Tidak hanya itu masyarakatpun ikut senang dengan adanya acara tersebut yang digelar oleh GEMA SEMAKU ini dimana peserta yg mengikuti perlombaan ini mulai dari anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu dan para pemuda pemudi di kota bengkulu. (Rz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini