Karoke Ayu Ting-Ting (ATT) Menelan Korban Jiwa Dibulan Istimewa

0

Kota Bengkulu, Poroskeadilan.com – Juni menjadi bulan istimewa bagi penyanyi dangdut Ayu Rosmalina atau Ayu Ting Ting yang berulang tahun ke-30 pada 20 Juni 2022 lalu. Pelantun alamat palsu ini mendapatkan kejutan dari keluarga dan teman-temannya.

Namun bulan istimewa tersebut di Kota Bengkulu tempat hiburan karaoke Ayu Ting-ting (ATT) menelan tiga korban jiwa, yakni pria inisial J, kemudian Pemandu Lagu (PL) berinisial Ay dan Sa, diduga meninggal disebebakan menenggak minuman beralkohol oplosan.

Sebelum meninggal, ketiganya masuk ke room sejak siang hari, keluar pada pukul 03.00 WIB. Usai pulang J sakit lalu meninggal dunia, pada malamnya Ay juga meninggal di RS Tiara Sela, dan tak lama kemudia Sa juga meninggal dunia.

Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak Manajemen ATT, Zul Amri, namun ia menepis bahwa minuman tersebut bukan yang disediakan di ATT namun minuman tersebut berasal dari luar “Kami tidak menyediakan minuman,” kata Manajemen ATT, Zul Amri.

Ditempat yang berbeda Kepala Satpol PP Kota Bengkulu, Yurizal menjelaskan bahwa pihaknya sudah sering (berulang kali) melakukan razia di ATT. Dan ia menegaskan dalam waktu dekat akan menggerakkan Satpol PP untuk kembali melakukan razia.

“Tiga minggu yang lalu kita sudah melakukan razia, nanti kalau kita turun kita kabari,” kata Yurizal, pada Senin (27/6/2022) saat menyikapi meninggalnya satu tamu dan dua PL di tempat hiburan karaoke ATT.

Menanggapi hal tersebut Anggota DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain menyoroti atas meninggalnya tiga tamu hiburan Karaoke ATT diduga meninggal dunia karena menenggak minuman keras yang dioplos.

Teuku yang merupakan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu ini menjelaskan, kasus yang terjadi di ATT hendaknya menjadi perhatian bersama. Dan ia juga meminta kepada pihak yang berwajib agar melakukan razia gabungan.

“Minuman oplosan itu kan liar, tidak lolos uji, tidak bayar pajak. Ini perlu pengawasan akan nyawa manusia tidak melayang lagi,” kata Teuku menanggapi meninggalnya tiga tamu di tempat hiburan karaoke ATT pada Senin (27/06/2022).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini