P4D Deklarasi, Wawali : Pemerintah Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

0

Kota Bengkulu, PorosKeadilan.com – Persatuan pedagang pasar pagar dewa (P4D), menggelar halal bihalal sekaligus deklarasi. Senin 23 mei 2022 bertempat dipasar pagar dewa kota bengkulu. Dan dihadiri langsung wakil walikota Dedy Wahyudi yang sekaligus sebagai ketua pembina P4D, Hadir juga kadis prindag kota bengkulu, camat selebar, kepolisian, TNI, ketua APKLI, dan segenap pengurus P4D, beserta seluruh pedagang pasar pagar dewa kota bengkulu.

Dalam kesempatan itu wawali menyampaikan pesan dalam sambutannya. “P4D adalah wadah silaturahmi khususnya bagi para pedagang pasar pagar dewa, dengan hadirnya saya disini sebagai wakil walikota dan sekaligus ketua pembina P4D, ini bukti pemerintah selalu hadir ditengah-tengah para pedagang, ini bukti pemerintah ada dan peduli pada pedagang” Sambut dedy.

P4D terbentuk dan digagas oleh beberapa pedagang pasar pagar dewa yg dikomandoi oleh bapak Derman Sitorus yang sekaligus sebagai ketua P4D.

“Kami menggagas P4D ini tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi kami antar pedagang, khususnya pedagang di pagar dewa kota bengkulu ini, P4D inilah wadah kami untuk berhimpun dan saling mempererat tali silaturahmi, dan semoga degan adanya P4D ini kita semua bisa saling menjaga hubungan yang baik antar sesama pedagang ” Imbuh ketua P4D

Acara halal bihalal sekaligus deklarasi tersebut berjalan dengan lancar dan meriah serta diakhiri degan makan siang bersama dan hiburan yang diiring musik organ tunggal. (Mz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini