Tutup Jam Istirahat,Spbu Sendawar Di Geruduk Warga

0

Seluma,Poroskeadilan.com – SPBU Sendawar Kecamatan Semidang Alas Alas Maras (SAM) Kabupaten Seluma mendapat protes dari masyarakat setempat khususnya masyarakat yang sedang mengantri di SPBU.
Protes tersebut terjadi pada Rabu malam (11/05/2022) disiarkan melalui akun media sosial Facebook @Chiex Ezhu, pasalnya warga kesal sudah berjam-jam mengantri untuk mendapatkan bahan bakar minyak (BBM).

salah satu warga yg tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa mereka sudah berjam-jam menunggu pihak SPBU beroperasi kembali,kita tau mereka butu istirahat tapi apa tidak bisa berganti istrirahatnya .tutup warga

POM Bensin Sendawar, sedikit ada keributan, soalnya masyarakat sudah malam mengantri akan tetapi POM tersebut belum buka-buka. Ini pimpinannya (SPBU, red) itu sebagai pimpinannya.” ungkapnya didalam Video, dengan dealek daerah.
Foto-foto, masukan ke media” kata warga didalam video dengan nada tinggi bercampur kesal, dan langsung disaut oleh diduga Pimpinan SPBU Sendawar, “Jangan main-main kamera pak,” ungkapnya kepada warga.
Terlihat didalam video warga dan diduga Pimpinan SPBU tersebut sudah melakukan aksi saling dorong-mendorong, “Warga sudah emosi, ribut-ribut” ungkap dalam video dan juga terlihat warga yang masih kesal menendang pintu kantor SPBU.(ZM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini