Ops Pekat, Polsek Air Besi Sita Puluhan Botol Miras

0

Bengkulu Utara, PorosKeadilan.com – Puluhan Botol Minuman Keras berbagai jenis berhasil di Sita personil Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara ( BU) Polda Bengkulu saat menggelar Razia dalam rangka Ops Pekat Nala 2022.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik., melalui Kapolsek Air Besi Hengki Nofrianto, S.H., M.H., hari ini (06/04/22) mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya tersebut merupakan salah satu bentu Memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah Puasa.

” Selain Miras razia kali ini kita juga menargetkan Sajam, petasan, penimbun BBM, penimbun minyak goreng dan obat – obatan terlarang.” Ungkap Kapolsek Air Besi.

Kapolsek Air Besi menjelaskan, razia yang digelar hari Rabu tanggal 06 Maret 2022 mulai pukul 09.30 tersebut pihaknya berhasil menyita sebanyak 20 Liter tuak, 3 Botol Anggur merah, 6 Botol Malaga, 1 Botol Newport, Serta 1 Botol Mansion yang disita dari tiga orang warga Kecamatan tanjung Agung palik dan kecamatan air napal.

” Ketiganya langsung kita berikan teguran dan jika kedapatan akan kita tindak sesuai hukum yang berlaku.” Jelas Kapolsek Air Besi.

Kapolsek Air Besi mengatakan, selain menggelar Razia dalam ops pekat kali ini pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes guna menciptakan situasi Pandemi menjadi endemi di Bengkulu Utara khususnya di seputaran wilayah hukum Polsek Air Besi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini