Amiril Fauzan,: Golkar Tanpa AMPG, Bagaikan Burung Tak Bersayap

0

Manna, PorosKeadilan.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bengkulu masih dalam kegiatan Konsolidasi Organisasi nya dengan melakukan Roadshow keseluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan informasi yang media ini dapatkan, saat ini Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Bengkulu mengepakan sayapnya di Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (28/02).

Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan, saat ditemui pasca kegiatan Konsolidasi AMPG di Kabupaten Bengkulu Selatan Mengatakan, dalam sejarahnya AMPG ini merupakan kebutuhan Partai Golkar akan organisasi pemuda sehingga dibentuklah organisasi sayap AMPG ini.

“AMPG ini merupakan sayap dari Partai Golkar, Jika diandaikan Partai Golkar ini seekor burung, Maka Partai Golkar tidak bisa terbang jika tidak ada AMPG,” ungkap Amiril Fauzan.

Lanjut, Amiril Fauzan juga menjelaskan, agenda besar yang disusun oleh AMPG Provinsi dalam mengembangkan sayap partai ini guna mewujudkan Tri Sukses Partai Golkar.

“Kemarin kita sudah laksanakan Konsolidasi Organisasi di Kabupaten Kaur, ini hari kedua kita di Kabupaten Bengkulu Selatan. Target kita bulan Maret nanti kita sudah selesaikan semua 9 Kabupaten plus 1 Kota yang ada di Provinsi Bengkulu, sehingga kita akan siap menghadapi Pemilu 2024 nanti,” tegas Amiril Fauzan.

Ketua AMPG Bengkulu Selatan, Andi Meizopan pada media ini mengatakan, menyambut baik kehadiran AMPG Provinsi dan telah mempersiapkan apa yang dibutuhkan organisasi.

“Kita sambut baik kehadiran kawan-kawan AMPG Provinsi dalam Kegiatan Konsolidasi Organisasi, kita juga sudah mempersiapkan infrastruktur yang dibutuhkan organisasi. Tinggal menunggu intruksi selanjutnya,” terang Andi Meizopan.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu selatan, Reskan Efendi dalam sambutan nya mengatakan kedepannya Partai Golkar Bengkulu Selatan memiliki target untuk mencapai kemenangan.

“Kedepan DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan punya target menang dalam konstestasi politik 2024. Target kita kedepan untuk legislatif minimal kita dapat 5 Kursi, dan kita juga punya target merebut kembali Eksekutif untuk menjadikan kader Partai Golkar Sebagai Bupati,” ungkap Reskan Efendi.(Mz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini