Pilkades Serentak Kabupaten Seluma Dilaksanakan Juni 2022,Pemda Seluma Adakan Bimtek Panitia Pilkades

0

 Seluma,poroskeadilan.com – Bupati Seluma diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Mirin, SH, MH. membuka Bimtek Panitia Pilkades Serentak di Kabupaten Seluma Tahun 2022, Rabu (23/2/2022).

Asisten 3 Mirin dalam arahannya menyampaikan Bimtek ini sesuai dengan agenda dalam mempersiapkan pesta demokrasi Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2022 mendatang.

“Saya harap peserta dapat memahami tahapan-tahapan yang harus dilaksanakan dalam proses pelaksanaan pilkades serentak tahun 2022,” ujar Mirin.

Asisten 3 Mirin juga menyampaikan agar memahami tugas pokok dan mampu melaksanakan tugas dengan baik sehingga dapat meminimalisir terjadinya permasalahan dalam penyelenggaraan Pilkades.

“Terkait pelaksanaan pilkades dalam situasi pandemi ini saya harap sinergi dari beberapa pihak terutama pihak kecamatan dan desa agar situasi dapat terkontrol dengan baik,” lanjutnya.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Seluma Nopetri Elmanto menyampaikan bimtek ini dilaksanakan supaya pelaksanaan pilkades serentak di Kabupaten Seluma Tahun 2022 dapat berlangsung dalam suasana yang damai, kondusif serta proses Pilkades yang martabat dan demokratis.

“Bimtek ini bertujuan memberikan pemahaman regulasi yang berkaitan dengan Pilkades serentak tahun 2022 serta untuk membantu kelancaran pelaksanaan tugas panitia pemilihan Kades,” jelas Nopetri Elmanto. (ZM)

Editor : Zetman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini