Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Rejang Lebong

0

Curup, Poroskeadilan.com – Jum’at 4 Februari 2022 Kapolres Rejang Lebong,Dandim 0409,Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong dan Kepala Cabang BRI Curup Beserta Personil TNI Polri dari Polres rejang Lebong dan Kodim 0409 Rejang Lebong Membagikan Masker Medis Kepada Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

“Kegiatan Pembagian masker dan Imbauan Protokol Kesehatan ini dimaksudkan untuk Memberikan edukasi Kepada masyarakat Tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan diri Sendiri dan Keluarga Dengan Tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Secara Ketat,” ucap Kapolres Rejang Lebong.

Selain itu rombongan FKPD Kabupaten Rejang Lebong tersebut juga mengkampanyekan hidup sehat dengan cara berolahraga secara rutin. Sepertinya halnya yang dilakukan personil Polres Rejang Lebong yang aktif melaksanakan kegiatan gowes setiap minggunya namun tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Setelah melakukan Imbauan Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat Umum dan Pengguna Jalan Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mahdi Husen SH, Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.IK, Dandim Rejang Lebong Letkol CZI Trisnu Novawan M.Tr ( Han ). M.Si dan Kepala BRI Cabang Curup David Saxono serta Peserta Rombongan Melakukan Cek Kesehatan Gratis Yang di adakan oleh Puskesmas Kampung Delima di Pos Pelayanan Pasar Bang Mego Curup. (Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini