Mewujudkan Program Gubernur Dibidang Olahraga,Dikepahiang Akan Dibangun Stadion Mini

0

Bengkulu,poroskeadilan.com – Dalam rangka mewujudkan program prioritas gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di bidang sarana olahraga di kabupaten/kota dalam provinsi Bengkulu, hari ini Dispora provinsi Bengkulu yang dikomandoi Kabid Prestasi Aswand, S.Pd melakukan kunjungan langsung ke lokasi akan dibangunnya stadion mini yang berada di kelurahan Padang Lekat kabupaten Kepahiang.
Dalam kesempatan tersebut tim verifikasi dan validasi yang dipimpin Kabid Prestasi Disporaprov Aswandi tersebut disambut dengan antusias oleh Kadisparpora kabupaten Kepahiang beserta jajarannya, Camat Kepahiang dan Lurah Padang Lekat.
Hasil pemantauan langsung yang dilakukan bahwa lokasi calon stadion mini ini memenuhi standar secara fisik dan luasnya.
” Lokasi ini sangat bagus, memenuhi standarisasi yang dibutuhkan, kondisi tanah sudah matang dan telah digunakan oleh masyarakat untuk kegiatan berolahraga sehari-hari” ujar Aswandi.
Orang nomor satu di bidang prestasi Dispora provinsi Bengkulu ini menambahkan bahwa tahapan selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas administrasi terutama sertifikat kepemilikan lahan yang juga menjadi syarat utama pembangunan stadion mini ini.
Di tempat yang sama, pihak Disparpora kabupaten Kepahiang sangat menyambut baik rencana pembangunan stadion mini ini sebagai bentuk apresiasi gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terhadap peningkatan prestasi olahraga di kabupaten Kepahiang.
Seperti kita ketahui bahwa pemprov Bengkulu mencanangkan program pembangunan stadion mini di setiap kabupaten/kota sebagai apresiasi gubernur dan wagub untuk peningkatan prestasi olahraga, membudayakan olahraga serta melakukan pengelolaan sarpras olahraga yang mampu menumbuhkan peluang usaha ekonomi produktif baru dalam masyarakat secara luas.(ZM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini