Golkar Ngunduh Mantu

0

Bengkulu, Poroskeadilan.com – Ada hal yang menarik dan unik dalam sebuah acara pesta pernikahan di Bengkulu, Minggu pagi (30/1/2022).

Pasalnya baru-baru ini viral aksi para pengurus Partai Pohon Beringin (Golkar) baik Kota dan Provinsi Bengkulu terlihat kompak dan solid menghadiri pesta pernikahan Warita-Rudianto mengenakan pakaian seragam partai.

Dipenghujung bulan januari ini 2 orang kader golkar melakukan akad nikah sekaligus resepsi pernikahan di daerah wisata mangrup yaitu di muara jenggalu badrika kota bengkulu.

Dalam acara tersebut seluruh pengurus dan kader golkar jadi panitia sehingga membuat acara pesta pernikahan ini termasuk acara yg unik n yg pertama dibengkulu.

Bagaimana tidak, karna acara tersebut melalui bebrapa rangkaian mulai dari saling saut pantun yang dilakukan oleh Ibu mardensi sekaligus ketua KPPG hingga upacara panca bakti yang dikomandoi oleh Amiril Fauzan sebagai ketua AMPG dan sekaligus sebagai komandan upacara.

Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur bengkulu Bpk Rohidin Mersyah yg sekaligus ketua DPD 1 partai golkar, berkat ide beliaulah yang menginisiasi pernikahan unik ini.

“Ya hari ini judulnya golkar ngunduh mantu, dan alhamdulilah acara berjalan degan lancar dan sangat unik sekali, karena semua tamu undangan dari golkar menggunakan baju kebesaran partai golkar, ini akan menjadi sejarah pertama di provinsi bengkulu terkhusu bagi kami partai golkar, karna yg menikah ini dua-duany adalah kader terbaik golkar” ujar ketua golkar.

“Dan tak lupa juga kami keluarga besar partai golkar mengucapakan selamat menempuh hidup baru untuk pak ridi dan ibu warita semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warohmah” tutup ketua golkar. (Mr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini