Massa PPDI Geruduk Kantor Bupati Seluma,Menuntut Gaji Setara PNS

0
Seluma,poroskeadilan.com – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) demo didepan Kator Bupati Seluma menuntut Pemerinta Kabupaten (Pemkab) Seluma meminta kenaikan gaji setara dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Terlihat dalam aksi massa langsung ditemui oleh Wakil Bupati Seluma, Gustianto, saat oratornya Gustianto meminta perwakilan dari massa aksi agar bisa menemuinya di ruangan Kantor Pemda Seluma untuk berdialog.
“Meminta aksi massa mengirimkan perwakilan untuk berdialog keatas (ruangan Wakil Bupati Seluma)” ungkap Wakil Bupati Seluma Gustianto saat menemui aksi massa yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Hadianto, Kamis (27/01/2022).
Dalam massa aksi demo tuntutan itu disampaikan saat ratusan perangkat desa mengelar agar menuntut Pemda Seluma menambah Penghasilan Tetap (Siltap) setara dengan gaji PNS golongan 2A.
Akan tetapi setelah dilakukan negosiasi diruangan rapat pemda seluma perwakilan masa menyatakan belum puas dengan tanggapan dari pihak pemda kabupaten seluma,perwakilan masa dalam hal ini di sampaikan oleh ketua PPDI Herwan Mezi menyatakan massa akan tetap bertahan di halaman kantor bupati sampai bupati seluma menerima tuntutan dari PPDI,(ZM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini